Tutorial Make Up Kampus Tanpa Fondation - Ku Cantik

Sabtu, 13 Januari 2018

Tutorial Make Up Kampus Tanpa Fondation

TUTORIAL MAKE UP KAMPUS TANPA FONDATION


Untuk menghasilkan make up langkah pertama kamu harus persiapin kulit kamu, pastikan kamu menggunakan moisturizer,  primer dan sunscreen, kalau kamu mau pake serum silahkan pake, tapi inti nya kamu harus pastikan kulit kamu itu dalam keadaan lembab dan udah siap di make up, karena kalo gak nanti make up nya bisa pecah-pecah.



Langgkah kedua pakai primer, pakai primer dari maybelline yaitu "master strobing cream", primer ini bisa kasih efek mengkilap dan glowing di kulit kamu. Pakai primer ini secara merata ke seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk. Sambil nunggu primer ini meresap ke wajah, bisa sambil ngegambar alis.


Unuk alisnya bisa pakai Maybelline fashion brow cream pensil, yang warnanya abu-abu.

Karena ini no fondation make up, jadi yang kita andalkan banget itu pakai concealer, dan trik yang baik untuk menggunakan concealer adalah mengetahui bagian mana aja yang perlu kamu conceal dan yang mana yang enggak, karena misalnya kamu gak punya mata panda yang gelap banget, trus kamu pakai concealer-rnya banyak banget, itu malah bakalan bikin cakey.
Jadi misalnya bawah mata kamu yang warnanya gelap banget, kamu bisa  pakai concealer  yang warnanya pich agak ke orens. Bisa pakai maybelline fit me concealer yang warna medium/25, conceal ini formulanya ringan jadi kalau buat daerah bawah mata pas buat di aplikasiin. Karena ini warnanya orens kamu bisa pakai di daerah yang warnanya gelap. Untuk ngeblednnya pakai tangan aja, karena nge-bland dengan tangan bisa lebih rata.

             

Jika kamu mau bikin daerah di depan mata kamu sedikit lebih terang, disini kamu bisa tambahin concealer yang lebih rerang, bisa dengan menggunakan maybelline fit me concealer fair/15. Aplikasikan cenceal ini dibawah mata dikit aja, hanya untuk memberi efek lebih terang dari warna kulit kamu.
Untuk menutupi jerawat dan noda-noda jerawat kamu, kamu bisa pakai sedikit di bagaian yang kamu inginkan agar wajah kamum tidak terlalu terlihat merah-merah.

Setelah itu set semua wajah kamu dengan bedak, disini bisa pakai maybelline powder natural beige/220. Pakai bedak secara merata di wajah kamu agar warna kulit kamu terlihat lebih rata.
Untuk bagian mata pakai eye liner untuk mempertegas bagian mata. Disini kamu bisa pakai maybelline hyper impact liner. Pakainya tipis-tipis aja karena ini make up tanpa fondation.

Kemudian untuk lebih mempercantik mata, kamu bisa pakai maskara, sebelum pakai maskara jepit terlebih dahulu bulu mata kamu. kamu bisa pakai maybelline the falsies push up angel mascara.

Untuk menambah efek fresh di wajah, pakai blush on maybelline coor show “cream cinnamon”, pakai blush on menggunakan brush, aplikasikan secara perlahan-lahan agar warnanya ngebalnd.

Terakhir kamu bisa pakai lipstik,pakai 2 warna lipstik untuk menghasilkan warna gradasi.Kamu bisa pakai maybelline lip gradation “mauve I + red I”. Pertama warna mauve ke seluruh bibir, dan yang warna merah di bagian dalem bibir.
                               


Ok temen-temen ini hasil akhir make up kampus  tanpa fondation, tutorial make up ini sangat gampang kan buat di aplikasikan, selamat mencoba.

             Semua produk yang telah disebutkan diatas, bisa kamu ganti dengan pproduk yang kamu punya               dirumah.

Referensi: Kiara Leswara ( https://www.youtube.com/watch?v=m7ow3HrOQ40 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar