Trend Warna Rambut Yang Bisa Di Miliki Dengan Datang Ke Salon Di Jakarta Selatan - Ku Cantik

Rabu, 17 Januari 2018

Trend Warna Rambut Yang Bisa Di Miliki Dengan Datang Ke Salon Di Jakarta Selatan

TREND WARNA RAMBUT YANG BISA DI MILIKI DENGAN DATANG KE SALON DI JAKARTA SELATAN



Rambut merupakan aspek terpenting dalam menjaga penampilan, tak sedikit wanita yang mondar mandi ke salon di Jakarta Selatan untuk memperindah rambut mereka. Banyak wanita yang merasa bosn dengan tampilan rambut warna hitam, sehingga mereka memutuskan untuk mewarnainya. Tak hanya wanita, untuk urusan mewarnai rambut para pria pun tak mau kalah, mereka juga sesekali ingin mewarnai rambut untuk mendapatkan penampilan yang baru.
Seiring berkembangnya waktu banyak sekali tren warna rambut yang di gandrungi oleh pria maupun wanita. Apalagi kamu yang suka tampil trendy pasti kamu tidak mau ketinggalan untuk mencoba berbagai macam warna rambut yang sedang hits. Dan beribut adalah tren warna rambut yang bisa kamu dapatkan jika datang ke salon di Jakarta Selatan.

Rose Gold

Rose Gold  adalah warna cokelat emas kemerahan yang menciptakan suasana elegan dan menggoda. Warna merah ini lebih diperuntukan bagi mereka yang berkulit putih atau terang. Warna ini membuat wajah yang putih terlihat lebih hidup dan cerah. Dengan gaya rambut gelombang S-curve yang berkesan alami memaksimalkan citra feminin bagi wanita.

Ombre Abu-abu

Warna rambut ombre abu-abu kerap digunakan oleh artis dan para presenter di indonesia pada penghujung tahun. warna ini menjadi trend warna rambut yang ingin ditiru para remaja. Perpaduan warna hitam abu-abu akan memaksimalkan penampilan kamu.

Lavender Ash

Warna rambut Lavender Ash atau Abu-abu Lavender memiliki warna dasar violet yang dicampur dengan abu-abu. Jenis warna ini memberi kesan misterius bagi pemiliknya. Dengan gaya rambut potong berlapis yang mengelilingi garis wajah membuat kemisteriusan kamu. Jika kamu orang yang introvert maka kamu bisa saja mencpba warna rambut seperti ini.

Dark Blue

Tren warna rambut Dark Blue atau Biru Gelap ini seakan-akan memberi kesan menantang bagi pemakainya. Warna rambut yang merupakan warna biru gelap ini berkesan lembut tapi juga menggoda. Warna ini sendiri terdiri dari warna biru dan abu-abu untuk dasarnya.

Goden Brunette


Warna rambut Golden Brunette merupakan warna rambut dengan dasar warna emas yang lembut dan abu-abu. Warna ini menghasilkan kesan tenang dan mewah. Jenis warna rambut ini sangat populer di kalangan pria dan wanita yang menginginkan kesan trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar