Tutorial Soft And Glowing Makeup Look - Ku Cantik

Minggu, 14 Januari 2018

Tutorial Soft And Glowing Makeup Look

SOFT AND GLOWING MAKEUP LOOK


Hai temen-temen kali ini  Ku Cantik akan kasih tutorial glowing makeup dan bagaimana mendapatkan wajah yang terlihat glowing tapi tetep natural, bisa untuk acara-acara tertentu, buat jalan-jalan ataupun buat nge-date karna makeup look kali ini sangat netral.  Kali ini Makeup tutorial yang akan dibahas berdasarkan video youtube dari Abel Cantika yang berjudul Soft and Glowing Makeup Look.
Pertama tama pastikan wajah kamu bersih dan lembab, lalu gunakan primer maybelline baby skin, primer ini akan membuat wajah menjadi lebih cerah, sehat dan wajah terlihat lebih glowing.


Kemudian  pakai bb cream dari wardah yang dicampur campur dengan city color glowing complexion, dan kenapa harus  pakai bb crem, agar hasil makeup kali ini terliha ringan dan gak terlalu cover. Pakai bb cream ini ke seluruh wajah dan kemudian bland menggunakan beauty blender, dan jangan lupa aplikasikan ke bagian leher juga ya.

Kemudian pakai LA Girl Pro concealer , pertama tama kamu bisa pakai warna kuning di bagian bawah mata untuk menutupi mata panda kamu, blend dengan menggunakan tangan tepuk pelan-pelan, dan selanjutnya pakai warna yang lebih terang agar warna bawah mata kamu terlihat lebih cerah, blend dengan beauty blender  sampai rata dan  tidak terlihat garis-garis halus. Gunakan juga concealer ini ke bagian jidat, trus di bland.

Lalu untuk nge-set daerah bawah mata yang sudah diberi concealer tadi dengan bedak tabur, tapi jangn di bland dulu supaya hasilnnya gak retak-retak.
Sambi nunggu bedaknya meresap, pakai be matte bronzer untuk nge-bronz wajah kamu agar terlihat lebih tirus.

Kemudian kamu bisa bland bedak yang tadi sudah kamu aplikasian di bawah mata, trus kamu bisa set semua makeup kamu dengan Elf Tone Cprrecting Powder, bedak ini terdiri dari 4 warna yaitu biru, merah,kuning dan hijau.

Kemudian kamu bisa beralih untuk menggambar alis atau hanya sekedar untuk merapikan alis, kamu bisa pakai Milani Stay Put Brow. Pakai eye brow ini di alis kamu dengan bantuan brush alis dan jangan lupa di bland agar hasilnya lebih natural.

Kemudian untuk mata kamu bisa pakai concealer untuk base eye shadow, pakai smashbox Full Exposure, gunakan warna yang coklat pich di daerah crease dan blend dengan rata, kemudian gunakan warna coklat di outer corner,lalu gunakan yang warna nude yang ada efek shimmer di kelopak mata kamu, dan bawa sampai ke bawah mata kamu agar menambah efek glowing.

Lalu pakai eye liner, kamu bisa pakai eye liner Jesse's Girl, aplikasikan eye liner di bagian ujung mata dan bawa hingga ketengah kelopak mata.

Dan aplikasikan juga masara, sebelum pakai maskara kamu bisa jepit lerlebih dahulu bulu mata kamu. Kamu bisa pakai maskara dari Benefit Roller Lash.

Kemudian untuk menambah efek fresh diwajah, gunakan blushon, kamu bisa pakai Borjouis - Ambre Rose Blush on.

Agar wajah tampak glowing kamu bisa pakai highliter, pakai Sleek - Solstice Higghlighter di daerah-daerah wajah kamu yang ingin terlihat glowing, seperti ditulang pipi, jidat, dan atas bibir.

Terakhir yang paling terpenting yaitu lipstik, kamu bisa pakai lipstik dari Girlactik Posh dan Lime Crime – Bleached. Pakai kedua lipstik tersebut agar makeup kali ini terlihat lebih lucu.




Ok  ini hasil akhir dari makeup soft and glowing makeup look, turorial ini bisa kamu coba dirumah, selamat mencoba.


Semua produk yang telah disebutkan diatas, bisa kamu ganti dengan pproduk yang kamu punya dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar